nusabali

Kampus Alfa Prima ‘Diserbu’ Ratusan Lulusan SMA/SMK di Bali

  • www.nusabali.com-kampus-alfa-prima-diserbu-ratusan-lulusan-smasmk-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Ratusan lulusan SMA/SMK memadati Kampus Alfa Prima di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar untuk berpartisipasi dalam Acara Open Campus sekaligus Meet & Greet bagi Mahasiswa Baru Batch 1.

Direktur Utama Alfa Prima Made Artana SKom MM, menyatakan acara yang dimeriahkan oleh Organisasi Kemahasiswaan Kampus Alfa Prima Denpasar ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk memberikan apresiasi serta meningkatkan pemahaman bahwa kampus bukan sekadar tempat belajar dan mendapat gelar, namun juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkarya, menjalin persahabatan, dan membangun jaringan relasi.

“Sejalan dengan tema ‘Meet Your Second Home’ yang diambil dari konsep awal berdirinya Kampus Alfa Prima, yaitu agar setiap peserta didik dapat merasakan suasana belajar senyaman di rumah sendiri serta mendapatkan pengalaman dan cerita terbaik dalam mencapai mimpi yang dicita-citakan,” ujarnya, Senin (3/6).

Selain itu, kata dia, kenyamanan dalam belajar dapat menjadi salah satu faktor setiap mahasiswa dalam meningkatkan hard skill and soft skill sehingga nantinya mampu bersaing secara penuh di dunia kerja/industri. “Dalam hal ini, Kampus Alfa Prima telah menghasilkan ribuan lulusan yang 75 persen tiap tahunnya bahkan sudah diterima bekerja sebelum wisuda dan 96 persen bekerja hanya dalam kurun waktu 6 bulan setelah diwisuda,” kata Made Artana.

Dikatakannya, dengan adanya divisi Pusat Karier dan Kerja sama yang khusus melayani informasi karier, terbukti membantu mahasiswa untuk memilih karier yang tepat dan efektif.

Acara ini dilaksanakan bertepatan dengan proses penerimaan Mahasiswa Baru Alfa Prima gelombang 2 dan sampai saat ini kesempatan untuk bergabung di Kampus Diploma Terbaik di Bali bidang Manajemen dan IT masih terbuka lebar sampai 30 Juni 2024. 7 isu

Komentar