nusabali

SMPN 2 Semarapura Ikuti Verifikasi Genre Award Tingkat Nasional

  • www.nusabali.com-smpn-2-semarapura-ikuti-verifikasi-genre-award-tingkat-nasional

SEMARAPURA, NusaBali - Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Paramartha SMPN 2 Semarapura, Klungkung, mengikuti verifikasi Genre Award Tingkat Nasional Tahun 2024 melalui video conference di Jakarta, Selasa (4/6).

Genre Award dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional (Harganas). Verifikasi Genre Award dihadiri Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika. 

Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika sangat mendukung dan mengapresiasi SMPNegeri 2 Semarapura yang selalu berkreativitas. "Semoga PIK-R Paramartha SMP Negeri 2 Semarapura selalu memberikan inovasi dan tetap eksis di tingkat provinsi maupun nasional," ujar Jendrika.

PIK-R ini sudah dimasukkan dalam Program Proyek Prioritas Nasional. PIK-R Paramartha dapat mengembangkan inovasi dan kreativitasnya dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan para remaja agar tumbuh seimbang seiring dengan perkembangan bangsa ke depan. "Peran aktif adik-adik di PIK-R Paramartha ini diharapkan dapat menjadi motivator," harap Jendrika.

Hal ini menandakan antusias dan kepedulian para siswa cukup tinggi dalam upaya pembangunan karakter/sumber daya manusia untuk menjadikan unggul dan sejahtera di masa yang akan datang. 7 wan

Komentar