nusabali

Pengendara Motor di Tampaksiring Ditembak OTK

Polisi Selidiki Pelaku, Korban Sudah 2 Kali Kena Tembak

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-di-tampaksiring-ditembak-otk

GIANYAR, NusaBali - Seorang pengendara motor bernama Ida Bagus Putu Ardana,41, ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Desa Bukit Jalan Raya Tampaksiring, Sabtu (1/6) lalu.

Saat itu, korban berangkat dari rumahnya di Banjar Penaka menuju Desa Mancawarna, Tampaksiring. Saat sampai di dekat JNT Tampaksiring korban mendengar suara tembakan, lalu mengenai kepala korban, sehingga sempat berhenti di depan JNT Tampaksiring.

Mengetahui kepalanya terkena peluru dan berdarah, selanjutnya pemuda asli Banjar Penaka, Tampaksiring ini dilarikan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar. Selanjutnya dirujuk ke RS Prof Ngoerah Denpasar. "Sempat opname di RS sejak Sabtu itu, kemarin Senin baru pulang," ungkap sumber yang enggan dikorankan namanya, Selasa (4/6).

Korban pun tak habis pikir, karena kejadian serupa pernah dialami sebelumnya dan pelaku tidak tertangkap malah dia kembali tertembak. Terduga pelaku diperkirakan menggunakan senapan angin. Pasca kejadian tersebut, pihak keluarga telah melapor ke Polsek Tampaksiring. Lantaran korban Ida Bagus Ardana sudah dua kali mendapatkan tembakan serupa. Sebelumnya mengenai di bawah leher, tepatnya pada bagian punggungnya pada 8 Mei 2024 lalu.

"Dengan adanya kasus penembakan ini, tentu korban waswas, dan berharap pihak kepolisian dapat mengusut kasus penembakan ini termasuk motifnya apa," tegas sumber. Sementara rekaman CCTV yang beredar, korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z tengah melintas lalu mengecek kepalanya pasca ditembak. Sementara di belakangnya hanya ada seorang pengendara sepeda motor matik warna hitam, menggunakan jaket hitam kebiruan dan helm hitam sambil seperti menyembunyikan sesuatu di depan jok motornya.

Kapolsek Tampaksiring, AKP Putu Agus Ady Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan ada laporan warga kena tembak orang tak dikenal. "Masih lidik, sabar dulu. Mohon doanya biar cepet pelaku ditangkap," jelasnya. 7 nvi

Komentar