nusabali

Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi di Kediri

  • www.nusabali.com-polisi-buru-pelaku-pembuang-bayi-di-kediri

TABANAN, NusaBali - Polsek Kediri terus melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat bayi perempuan di saluran irigasi Banjar Sema, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan. Terbaru, dilakukan sidak penduduk pendatang.

Sidak dilakukan mulai Desa Buwit hingga Desa Kediri. Lokasi yang disasar adalah sejumlah tempat kos, bedeng, hingga tempat fasilitas kesehatan untuk mengetahui adanya informasi warga melahirkan. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukanada menegaskan tim masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. “Selain sidak duktang, juga melakukan penelusuran sepanjang saluran irigasi untuk mendapatkan petunjuk,” jelasnya, Selasa (4/6). 

Tak hanya itu, sejumlah fasilitas kesehatan telah dilakukan pengecekan untuk mengetahui informasi adanya orang yang melahirkan. “Sejauh ini belum ada petunjuk terkait pelaku. Namun tetap akan didalami. Mudah-mudahan segera bisa terungkap," harapnya.  

Untuk saat ini, jelas Kompol Sukanada, jenazah bayi sudah dikirim ke RS Prof Ngoerah (RSUP Sanglah, Denpasar) untuk dilakukan otopsi. Segala penyelidikan masih terus didalami supaya pelaku pembuang bayi cepat ditemukan. “Nanti kalau ada informasi terbaru kami sampaikan,” tegasnya. 

Seperti berita sebelumnya warga Banjar Sema, Desa/Kecamatan Kediri digegerkan penemuan mayat bayi perempuan di saluran irigasi Subak Nyitdah masuk kawasan Tukad Yeh Ge pada Senin (3/6). Mayat bayi ditemukan dalam kondisi membusuk dan masih dilengkapi ari-ari. 7 des

Komentar