nusabali

Nongkrong hingga Larut Malam, Puluhan Remaja Digeledah Polisi

  • www.nusabali.com-nongkrong-hingga-larut-malam-puluhan-remaja-digeledah-polisi
  • www.nusabali.com-nongkrong-hingga-larut-malam-puluhan-remaja-digeledah-polisi

DENPASAR, NusaBali - Puluhan remaja yang nongkrong di beberapa titik di Badung digeledah oleh tim patroli biru Polres Badung, pada Senin (3/6) malam.

Penggeledahan dilakukan untuk memastikan para remaja itu tidak membawa senjata tajam (sajam) dan juga barang terlarang lainya. Selain digeledah mereka juga disarankan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Tim patroli biru yang dipimpin oleh Iptu I Gede Adi Saputra Jaya mendatangi sejumlah tempat yang jadi langganan nongkrong anak muda. Tim ini juga mendatangi wilayah rawan kriminalitas, kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas seperti di sepanjang Jalan Raya Mengwitani, Jalan Raya Abianbase, Lukluk, Anggungan, Penarungan-Gulingan hingga Taman Ayun.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi berbagai tindakan kejahatan terutama curas, curat maupun curanmor, aksi premanisme serta tindak kejahatan lainnya yang biasa terjadi di jalan raya dan ruang publik,” ujar ungkap Iptu Adi Saputra, Selasa (4/6).

Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang belakangan resah dan cenderung takut dengan informasi tentang geng motor. Meski, Iptu Adi Saputra menegaskan, tidak ada geng motor yang beraksi di wilayah hukum Polres Badung. 7 pol

Komentar