nusabali

Dulang 17 Emas, Badung Juara Cricket Porjar Bali

  • www.nusabali.com-dulang-17-emas-badung-juara-cricket-porjar-bali

MANGUPURA, NusaBali - Persatuan Cricet Indonesia (PCI) Badung menjadi juara umum dalam cabor cricket Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Bali 2024, di Lapangan Kapten Japa, Padang Galak, Denpasar Timur. Cricket Badung menyabet 17 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Ketua Pengkab PCI Badung, Made Widiana mengapresiasi keberhasilan atletnya yang juara umum. Keberhasilan itu berkat kerja keras dan pembinaan selama ini, sehingga jadi juara pada ajang bergengsi. 

"Tentunya ini prestasi yang membanggakan bagi atlet kami yang berjuang di Porjar Bali. 17 emas, 3 perak dan 4 perunggu berhasil diraih dalam event itu," kata Widiana, Rabu (5/6)

Dengan prediakat juara umum, Badung meraih 17 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Posisi kedua diraih Denpasar dengan 3 emas, 8 perak dan 9 perunggu. Lalu posisi tiga Gianyar, 3 emas, 4 perak dan 15 perunggu.

"Sedangkan posisi empat Klungkung 1 emas, 5 perak dan 9 perunggu serta posisi kelima dari Buleleng dengan 4 perak dan 3 perunggu," rinci Widiana.

Menurut Widiana yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Badung ini, medali Badung itu dari tingkat SD 2 emas (putra), 2 (putri), 1 perak (putra), 1 perak (putri), 1 perunggu (putra), 1 perunggu (putri). Di tingkat SMP, 3 emas (putra), 2 emas (putri), 1 perak (putra), 2 perunggu (putri) dan selanjutnya mendapat 4 emas (putra) dan 4 emas (putri).

“Jadi total keseluruhan 17 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Pencapaian itu bukti pembinaan Cricket di Badung sangat baik. Harapannya ini terus dipertahankan ke depannya," kata Made Widiana.dar

Komentar