nusabali

Arsenal Kian Termotivasi

  • www.nusabali.com-arsenal-kian-termotivasi

Arsenal kian termotivasi menatap musim baru Premier League, usai meraih title Community Shield.

LONDON, NusaBali
"Memenangi pertandingan memberi kami dorongan besar ke depannya sebelum awal musim baru. Ini membantu kami mengawali musim sebaik-baiknya, terutama karena kami sedang menantikan sebuah musim baru yang berat," ujar gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, di situs resmi klub.

Menurut, Elneny, timnya punya motivasi memenangi laga melawan juara liga, Chelsea. Menurutnya, hal itu dorongan luar biasa bagi tim untuk tampil lebih baik di dalam dan di luar lapangan.

Sementara striker Danny Welbeck mengungkapkan harapannya agar kemenangan atas Chelsea di Community Shield menjadi dorongan besar menyongsong musim baru Premier League.

"Ini cara bagus untuk memulai dan kami memulai musim kami pada hari Jumat (Sabtu Wita), ini adalah sesuatu yang positif bagi kami," ujar Welbeck.

Namun kemenangan di Community Shield diakui oleh Welbeck tak boleh membuat timnya terlena. Sebaliknya, dia meminta timnya untuk terus berbenah dan memperbaiki diri.

"Selalu ada tempat untuk berbenah dan kami akan menganalisis pertandingan di mana kami yang bagus, dan di mana kami yang buruk. semoga kami bisa memperbaiki performa kami dan terus menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi," kata Welbeck.

Arsenal selanjutnya akan fokus pada laga pembuka Premier League musim 2017/2018 melawan Leicester City di kandang sendiri, Jumat (11/8).  *ant

Komentar