nusabali

Dilengkapi Lebih 70 Mesin Permainan Modern, Timezone Hadir di Icon Bali

  • www.nusabali.com-dilengkapi-lebih-70-mesin-permainan-modern-timezone-hadir-di-icon-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Timezone Icon Bali resmi dibuka di jantung pariwisata kawasan Sanur, Kota Denpasar pada Jumat (7/6/2024). Destinasi hiburan keluarga terbaru di Pulau Dewata ini menempati lahan seluas 670 meter persegi di lantai pertama Icon Bali Mall.

Timezone menawarkan lebih dari 70 mesin permainan modern dan ikonik, siap menjadi tempat nongkrong favorit bagi anak muda dan keluarga.

"Pembukaan venue terbaru di jantung Sanur menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia," ujar Naveen H., CEO The Entertainment and Education Group (TEEG), perusahaan induk Timezone.

Heru Nasution, Presiden Direktur PT Grha Hatten Duasatu, pengembang Icon Bali, juga menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone keempat di Bali yang berlokasi di Pantai Sindhu ini. 

"Pembukaan Timezone yang berbarengan dengan pembukaan Icon Bali merupakan milestone bagi kami dalam memberikan hiburan inovatif yang terus berkembang dan sebagai destinasi hiburan bagi keluarga di Bali," katanya.

Timezone Icon Bali  hadir dengan berbagai permainan menarik, mulai dari VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Bullesye Crack Shot DX 2P, Crazy Guitar, Slam N Jam Ultra, hingga Super Bikes 3 Motion Twin. 

Timezone juga telah menyiapkan berbagai promosi menarik untuk merayakan pembukaannya, termasuk mengundang 3.000 siswa sekolah di Bali untuk bermain bersama dan mengadakan Party Launch dengan hadiah-hadiah menarik.

Dengan hadirnya Timezone Icon Bali, Timezone semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri hiburan keluarga di Indonesia, khususnya di Bali. "Keberadaan venue keempat di Bali semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik, dengan standar yang sama di negara manapun Timezone berada," tambah Naveen H.

Komentar