nusabali

IMAX Hadir di Bali! Rasakan Sensasi Menonton Film yang Realistis

  • www.nusabali.com-imax-hadir-di-bali-rasakan-sensasi-menonton-film-yang-realistis

DENPASAR, NusaBali.com – Pecinta film layar lebar di Bali kini tak perlu lagi terbang keluar Pulau Dewata untuk menonton bioskop dengan teknologi Laser. Pasalnya IMAX sudah operasional di Denpasar, tepatnya di ICON BALI Mall, dan dibuka secara resmi pada Jumat (7/6/2024).

IMAX pertama di Bali, atau ke-17 di Indonesia ini dihadirkan oleh Cinema XXI  yang dikenal sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia.

IMAX with Laser ini mampu menghadirkan kualitas gambar yang jernih dan nyata serta audio presisi yang memperkaya pengalaman menonton film. 

Teknologi proyeksi laser 4K dan instalasi 12 saluran audio menghasilkan gambar yang tajam, warna yang lebih kaya, dan suara yang jernih, seolah-olah membawa penonton ke dalam dunia film.

Selain IMAX with Laser, ICON BALI XXI juga memiliki 2 studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, 1 Studio Premiere dengan kapasitas 40 kursi, dan berbagai fasilitas lainnya, seperti XXI Café dan The Premiere Café. 

Pembukaan bioskop baru ini menandai komitmen Cinema XXI dalam memperluas aksesibilitas terhadap pengalaman menonton film berkualitas premium bagi masyarakat.

“Hadirnya Cinema XXI di ICON BALI Mall merupakan wujud nyata komitmen Cinema XXI dalam memperkuat ekspansi bisnis. ICON BALI XXI merupakan bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap pengalaman menonton berkualitas premium bagi masyarakat,” kata Direktur Cinema XXI, Dody Suhartono.

Ia pun optimis kehadiran IMAX with Laser di ICON BALI XXI akan menjadi daya tarik baru bagi wisatawan domestik dan mancanegara, sekaligus juga meningkatkan perputaran ekonomi di Bali.

Sementara itu Vice President Theatre Development IMAX, Preetham Daniel menyatakan sangat antusias dalam memperluas kemitraan dengan Cinema XXI melalui kehadiran lokasi baru IMAX di ICON BALI Mall. 

Komentar