nusabali

Justin Hubner Bakar Semangat Timnas

  • www.nusabali.com-justin-hubner-bakar-semangat-timnas

JAKARTA, NusaBali - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner (20 tahun) menyampaikan kalimat bijak untuk membakar semangat rekan-rekannya, setelah kalah dari Irak 0-2, dalam lanjutan Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hubner merasa cukup terpukul dengan kekalahan itu. Pasalnya, Hubner ikut menyebabkan salah satu gol Irak, saat gagal mengantisipasi bola hingga mengenai tangannya. Wasit asal Australia yang Shaun Evans, dan langsung menunjuk titik putih.

Pada Jumat (7/6), Hubner pun mengunggah kalimat bijak di akun media sosialnya. Bagi Justin, kesalahan hal biasa dilakukan semua orang. Namun, dari kesalahan ini, dia bisa belajar.

“Kegagalan adalah bagian dari kehidupan. Jika kalian tidak gagal, kalian tidak belajar. Jika kalian tidak belajar, kalian tidak akan pernah berubah,” tulis Hubner di akun Instagramnya, Jumat (7/6).

Bagi Justin Hubner, berbagai kekalahan ini wajar terjadi. Namun, semua pemain harus belajar dari kesalahan ini agar bisa tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya. "Ya, kiper melakukan kesalahan. Tetapi, itu tidak apa-apa. Semua bisa membuat kesalahan," ujar Justin Hubner. ant

Komentar