nusabali

Sopir Truk Ditemukan Tewas di Depan Pura Labuan Aji

  • www.nusabali.com-sopir-truk-ditemukan-tewas-di-depan-pura-labuan-aji

SINGARAJA, NusaBali - Seorang sopir truk bernama Gede Ardita, 46, ditemukan tewas di pinggir jalan depan Pura Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Minggu (9/6) siang sekitar pukul 13.45 Wita. Korban yang berdomisili Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada, Buleleng, ini meninggal dunia saat beristirahat.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, mulanya sekitar pukul 10.00 Wita korban hendak memperbaiki truknya karena ban pecah. Truk tersebut berhenti tepat di seberang Pura Labuan Aji. Korban pun meminta izin pada pamangku Pura Labuan Aji, Jro Mangku Nyoman Ladra. Setelah itu korban minta air minum di keran yang ada di Pura Labuan Aji.

Selanjutnya, korban duduk di bawah pohon duwet beristirahat. Sekira pukul 13.42 Wita Kepala Dusun Lab Aji, Ketut Suardana melihat korban dalam posisi tergeletak. Posisi korban duduk tersebut tepat di depan rumahnya. Ia kemudian berusaha memanggil korban namun tak direspon. Korban juga dilihat tak bergeming sedikitpun.

“Korban saat itu tergeletak dan kondisi tubuhnya pucat. Seorang saksi mendekati dan memanggil korban namun korban tidak bergerak dan merespon. Peristiwa ini dilaporkan ke Bhabinkamtibmas,” kata AKP Diatmika.

Ia menambahkan, usai menerima laporan, anggota Polsek Banjar dan petugas medis mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa kondisi korban. “Petugas medis dari Puskesma Banjar I mengecek korban. Korban dinyatakan sudah meninggal kurang dari 2 jam saat diperiksa. Tidak ditemukan adanya kekerasan,” lanjutnya.

Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. Kata AKP Diatmika, untuk mengetahui penyebab kematian tersebut harus dilakukan autopsi. Namun pihak keluarga menerima keadaan tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi. Jenazah korban pun langsung dibawa ke RSU Dharma Husada untuk dititipkan.7 mzk

Komentar