nusabali

Kapolres Bantu 2 KK Miskin di Gilimanuk

  • www.nusabali.com-kapolres-bantu-2-kk-miskin-di-gilimanuk

NEGARA, NusaBali - Polres Jembrana kembali menggelar Minggu Kasih dengan berbagai kepada keluarga kurang mampu. Teranyar, kegiatan ini menyasar dua keluarga di Lingkungan Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Minggu (9/6).

Kegiatan berbagai kasih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto bersama Kapolsek Gilimanuk Kompol I Komang Mulyadi. Adapun dua keluarga kurang mampu yang disambangi serta diberikan bantuan sembako oleh AKBP Endang, ini masing-masing keluarga Ketut Sukadra di Gang 1 Lingkungan Samiana dan keluarga Ni Made Sumerti di Gang 3 Lingkungan Samiana.

Program Minggu Kasih ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, sakit, atau jompo. Program ini juga menjadi bagian program inisiasi Kapolres Jembrana, yakni program MULIA (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah) dengan tujuan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Endang mengatakan, bantuan sosial ini diharapkan memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan keluarga yang bersangkutan," ujar AKBP Endang.

AKBP Endang juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih. Dirinya berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial ini akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

"Semoga kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut membantu dan peduli terhadap sesama," ucap AKBP Endang. 

Sementara keluarga penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota kepolisian yang peduli terhadap masyarakatnya. Mereka berharap program ini terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terbantu.7ode

Komentar