nusabali

Bangli Tuan Rumah Lomba Barista Kopi

  • www.nusabali.com-bangli-tuan-rumah-lomba-barista-kopi

BANGLI, NusaBali - Lomba barista Kopi Bali akan digelar serangkaian peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2024. Lomba diselenggarakan oleh DPC PDIP Bangli, sekaligus Bangli menjadi tuan rumah.

Ketua Panitia lomba barista Kopi Bali I Gusti Nyoman Bagus Triana Putra mengatakan kegiatan serangkaian Bulan Bung Karno tahun ini terpusat di Sekretariat DPD  PDIP Bali. ‘’Namun penyelenggaraan lomba disebar ke DPC PDIP se Bali,” jelasnya Selasa (11/6).

Kata Gusti Triana, untuk lomba barista akan digera di Alun-alun Bangli pada 17 Juni 2024. Pendaftaran peserta lomba dilakukan secara online. “Setiap kabupaten/kota  diberikan jatah satu peserta,” sebutnya.

Politisi asal Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, ini menyampaikan lomba ini akan memperebutkan hadiah puluhan juta. Juara I akan mendapatkan hadiah Rp 10 juta, juara II Rp 8.500.000, Juara III Rp 7.500.000. Juara harapan 1 Rp 5 juta, harapan 2 Rp 4 juta, dan peserta berhak atas uang Rp 2 juta. Setiap pemenang dan peserta akan mendapatkan piala dan sertifikat.7esa

Komentar