nusabali

Polsek Banjarangkan Bekali Pecalang dengan Borgol

  • www.nusabali.com-polsek-banjarangkan-bekali-pecalang-dengan-borgol

SEMARAPURA, NusaBali - Polsek Banjarangkan melalui Unit Binmas menyerahkan sarana kontak berupa borgol dan senter kedip kepada pecalang Desa Adat Penasan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Kamis (13/6).

Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika mengatakan, program Polmas ini digerakkan melalui Unit Binmas Polsek Banjarangkan didampingi Bhabinkanmtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan masyarakat. 

“Program Polmas dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas di tingkat Polres maupun Polsek,” ujar AKP Made Sutika. Program sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Banjarangkan terhadap warga di wilayah masing-masing desa dengan tujuan meningkatkan sinergitas dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Banjarangkan Ipda Putu Nunik Sumiarti Dewi mengajak para pecalang ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya serta dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas. “Intinya polisi ingin selalu bermitra dengan masyarakat dalam mewujudkan serta menjaga situasi yang aman dan tertib. Kegiatan ini sebagai cooling system menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” ujar AKP Made Sutika. 7 wan

Komentar