nusabali

Kiper Liverpool, Tolak Al Nassr

  • www.nusabali.com-kiper-liverpool-tolak-al-nassr

LONDON, NusaBali - Kiper Liverpool Alisson Becker dilaporkan menolak tawaran besar dari tim Liga Arab Saudi, Al-Nassr pada jendela transfer musim panas 2024. Kiper Brasil itu pindah dari raksasa Italia, AS Roma ke Anfield dengan biaya 67 juta pounds (setara Rp1,3 triliun) pada tahun 2018.

Di tengah isu kepindahannya ke Al Nassr, Football Insider menyebut Alisson akan tetap bertahan di Liverpool atau memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside hingga musim ketujuh.

Laporan tersebut menyebutkan, Alisson menolak tawaran besar dari Al-Nassr. Setelah menerima penolakan yang relatif cepat dari kiper Brasil itu, Al Nassr kini beralih pada perburuan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Meskipun Alisson tetap jadi kiper utama di Anfield pada musim pertama, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab mengenai posisi penjaga gawang Liverpool menjelang jendela transfer musim panas. 

Pihak The Reds juga mengonfirmasi, bulan lalu mereka menawarkan kontrak baru kepada kiper cadangan, Adrian. Meskipun begitu, saat ini belum jelas apakah kiper asal Spanyol itu akan memperpanjang masa tinggalnya di klub.*

Komentar