nusabali

Curhat ke Kapolres, Warga Keluhkan Knalpot Brong

  • www.nusabali.com-curhat-ke-kapolres-warga-keluhkan-knalpot-brong

SINGARAJA, NusaBali - Warga Desa Jinengdalem, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, mengeluhkan penggunaan knalpot brong oleh pengendara motor dan kemacetan di jalur mereka akibat aktivitas kampus.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Buleleng, Jumat (14/6) di Desa Jinengdalem, Buleleng.

Menanggapi keluhan warga, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi menyatakan bahwa pihaknya akan segera mengambil tindakan. Untuk mengatasi knalpot brong, Bhabinkamtibmas akan diinstruksikan untuk mendata pengguna knalpot brong di wilayah tersebut. “Kami akan memberikan edukasi terlebih dahulu kepada para pengguna knalpot brong sebelum mengambil tindakan tegas,” ujarnya.

Sementara untuk mengurai kemacetan, Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng dan Polsek Singaraja akan meningkatkan patroli dan pengaturan lalu lintas di jam-jam rawan macet.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa Jinengdalem juga mendeklarasikan dukungan penuh terhadap upaya pemberantasan narkoba oleh kepolisian. Dukungan tersebut diapresiasi oleh AKBP Widwan, yang juga menyatakan kesiapannya untuk membantu masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba.

“Kami mendukung penuh langkah aparatur desa untuk membantu mengamankan warganya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, kalau hanya mengamankan silakan,” tegasnya. Diharapkan dengan langkah-langkah tersebut, kenyamanan dan keamanan warga Desa Jinengdalem dapat terjaga.7 mzk

Komentar