nusabali

Gelorakan Semangat Olahraga, KONI Buleleng Sambangi NusaBali

  • www.nusabali.com-gelorakan-semangat-olahraga-koni-buleleng-sambangi-nusabali

DENPASAR, NusaBali - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buleleng menyambangi kantor Harian Umum NusaBali di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Jumat (14/6) siang. Kunjungan itu bagian dari apresiasi atas kolaborasi insan pers dalam menggelorakan semangat olahraga yang terjalin selama ini. Bahkan, sinergi dalam pemberitaan bisa membangkitkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.

Dalam kunjungan itu, rombongan KONI Buleleng dipimpin langsung ketua umum I Ketut Wiratmaja didampingi wakil ketua III Putu Nova Anita Putra, Koordinator Bidang Humas dan Publikasi Putu Edi Robin, Anggota Bidang Humas dan Publikasi Putu Lilik Surya Ariani, Anggota Bidang IT Pande Putu Wisnaya dan Kardian Narayana. Mereka diterima langsung Pemimpin Redaksi Harian Umum Nusa Bali, I Ketut Suardana, Sekertaris Redaksi, Ni Ketut Ayu Puspawati dan jajaran redaksi.

Pada kunjungan itu, Ketut Wiratmaja mengaku, KONI Buleleng berterimakasih kepada media yang selama ini mensuport dengan membantu publikasi kegiatan KONI. Dengan terpublikasi, baik atlet, manager maupun keluarga dari atlet itu sendiri sangat bangga ketika muncul di media. 

"Maka, kami di KONI Buleleng memandang perlu untuk berterimakasih secara langsung kepada jajaran media dan redaksi," ungkap Wiratmaja.

Wiratmaja pun berharap kepada perusahaan media maupun insan pers untuk kedepannya terus membantu dalam menggelorakan semangat olahraga di Bali pada umumnya, dan Buleleng khususnya. Wiratmaja juga tidak memungkiri kalau Sumber Daya Alam (SDA) Bali minim, maka yang dimiliki Bali adalah Sumber Daya Manusia (SDM). Maka, dengan hal itu bisa memajukan Buleleng dalam hal olahraga. 

"Tugas teman-teman di media untuk memajukan dan menggelorakan olahraga. Saya menaruh harapan besar untuk terus bersinergi ke depannya," harap Wiratmaja. 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Harian Umum NusaBali, Ketut Suardana mengaku akan selalu mensupport KONI Buleleng dalam hal pemberitaan, mulai dari berbagai kegiatan, kejuaraan, proses regenerasi atlet serta perkembangan lainya untuk kemajuan olahraga di Buleleng. Tak lupa, Suardana juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kolaborasi yang sudah terjalin selama ini dengan wartawan yang ada di lapangan. 

"Kami juga mengapresiasi atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Harapannya ke depan terus saling berbagi informasi dalam berbagai agenda yang dimiliki KONI Buleleng," pesan Suardana.dar

Komentar