nusabali

CdM Terus Sosialisasikan Olimpiade

  • www.nusabali.com-cdm-terus-sosialisasikan-olimpiade

JAKARTA, NusaBali - Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, Anindya Bakrie dan Wakil Ketua Umum NOC Indonesia Ismail Ning terus menggelar sosialisasi Olimpiade 2024, dengan mengajak masyarakat berlari di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (15/6). Olimpiade Paris sendiri masih akan berlangsung pada 26 Juli-11 Agustus 2024.

Turut hadir dalam sosialisasi itu pebulutangkis Greysia Polii, peraih medali emas Olimpiade 2020. Rombongan mengambil start dari Cafe  Zonablu Gofit di dalam ring road Stadion GBK. Peserta berlari sejauh 5 kilometer dan berbaur dengan masyarakat di kawasan GBK.

"Ini dalam rangka sosialisasikan olimpiade sudah dekat, hitung mundur 41 hari lagi Olimpiade. Jadi, atlet sudah lolos kualifikasi dan masih ada yang berjuang," jelas Anindya Bakrie melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (15/6).

Wakil Ketua Umum NOC Indonesia Ismail Ning menambahkan, mereka berlari di kawasan GBK untuk memberikan informasi, Tim Indonesia yang akan berjuang di Olimpiade Paris. "Puncaknya, NOC Indonesia akan menggelar Olympic Day pada 22 Juni di GBK dengan mengajak masyarakat berolahraga supaya Indonesia Sehat dan Indonesia Juara," papar Ismail Ning.

Sedangkan Greysia Polii sangat senang berpartisipasi dalam lomba lari di sekitar kawasan stadion GBK demi memberikan dukungan kepada para atlet yang akan bertanding di Olimpiade. 

"Biasanya saya yang menjadi pelaku olahraga, namun kali ini saya berlari bersama CdM dan NOC Indonesia sebagai bentuk support kepada atlet Indonesia yang tengah berjuang di Olimpiade," kata Greysia Polii.

Greysia Polii pun, mendoakan para atlet merah putih yang bertanding di Olimpiade 2024 Paris meraih medali emas. Rencananya, Zonablu Gofit di kawasan stadion GBK akan jadi pusat informasi Tim Indonesia di Olimpiade 2024. Di zonablue juga ada foto-foto atlet Indonesia yang sudah lolos kualifikasi Olimpiade 2024. k22

Komentar