nusabali

Berenang, Buruh Proyek Tewas Terseret Ombak di Pantai Nyanyi

  • www.nusabali.com-berenang-buruh-proyek-tewas-terseret-ombak-di-pantai-nyanyi

TABANAN, NusaBali - Warga Banjar Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan dikejutkan peristiwa orang terseret ombak di Pantai Nyanyi pada Minggu (16/6). Korbannya adalah Wahyudi, 41, terseret ombak hingga tewas.

Informasi dihimpun peristiwa tersebut terjadi Minggu petang sekitar pukul 18.00 Wita. Saat itu Wahyudi yang notabene buruh proyek bersama dua rekannya Miftahul Huda dan Irman Tri Andreansiah sedang berenang. 

Sedang mereka berenang, tiba-tiba datang ombak besar menerjang membuat mereka terseret ombak. Beruntung Miftahul dan Irman selamat, hanya Wahyudi yang menghilang terseret ombak. 

Dua rekan korban pun sempat meminta bantuan kepada warga, namun sekitar pukul 18.00 Wita korban sudah ditemukan terdampar di pinggir pantai dengan kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban saat terseret ombak diduga tidak bisa berenang sehingga langsung tenggelam. “Korban ini buruh proyek di sekitaran Banjar Nyanyi,” jelasnya, Senin (17/6). 

Saat ini jenazah korban sudah dipulangkan ke daerah asalnya di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. “Kemarin (Minggu) sudah dipulangkan jenazah korban dan keluarga menerima kejadian sebagai musibah,” kata Kompol Sukanada. 7 des

Komentar