nusabali

420 Personel Polda Bali Siaga Penetapan Hasil Pemilu

  • www.nusabali.com-420-personel-polda-bali-siaga-penetapan-hasil-pemilu

DENPASAR, NusaBali - Polda Bali melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata dalam rangka Tahap Penetapan Hasil Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam Operasi Mantap Brata kali ini Polda Bali sendiri mengerahkan sebanyak 420 personil yang sudah siap melaksanakan pengamanan guna melancarkan jalannya kegiatan operasi ini.

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Bali Kombes Firdaus Wulanto yang memimpin apel menegaskan kepada anggota agar tetap mengutamakan preventif dalam kegiatan Operasi ini.

“Seperti yang kita tau dibali ini tidak ada gugatan yang diajukan terhadap MK otomatis situasi kondusif, tapi saya tegaskan kita harus tetap dalam posisi siap dan siaga serta selalu mengutamakan preventif guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terjadi” ucap Dansat Brimob

Diakhir arahannya dansat brimob mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan sehingga anggota nantinya saat melaksanakan tugas tidak mengalami sakit yang dapat menghambat jalannya kegiatan operasi kali ini. 7 rez

Komentar