nusabali

Dua Sekolah di Klungkung Lomba Tingkat Nasional

  • www.nusabali.com-dua-sekolah-di-klungkung-lomba-tingkat-nasional

SEMARAPURA, NusaBali - Dua sekolah di Klungkung, SDN 1 Bakas dan SMPN 2 Semarapura mewakili Kabupaten Klungkung dalam Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) tingkat nasional di Mojokerto, Jawa Timur, 20-23 Juni 2024.

Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung I Ketut Sujana mengatakan, peserta LKBB sebanyak 13 orang dari SDN 1 Bakas, Kecamatan Banjarangkan dan 15 orang dari SMPN 2 Semarapura. 

Sujana menambahkan, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Paramartha SMPN 2 Semarapura yang diwakili Isprilya Hayuningdiah dan I Gede Satya Putra Wiguna juga berkompetisi di Semarang, Jawa Tengah, 25- 27 Juni 2024. 

“Para perwakilan lomba sudah dilepas oleh Bapak Pejabat Bupati Klungkung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Jumat (14/6),” ujar Sujana, Selasa (18/6).

Pj Bupati Klungkung, Nyoman Jendrika mengingatkan para peserta tetap semangat berlatih dan menjaga nama baik Kabupaten Klungkung. Disiplin berlatih, mendengarkan arahan pelatih dan pembina. 

Jaga kesehatan dan pergunakan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya. “Saya sangat bangga atas semangat adik-adik sehingga bisa mengikuti lomba ini,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar