nusabali

Polres Buleleng Tanam Bibit Pohon dan Tebar Benih Ikan di Danau Tamblingan

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-tanam-bibit-pohon-dan-tebar-benih-ikan-di-danau-tamblingan

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng menggelar kegiatan penanaman pohon dan penebaran benih ikan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Acara berlangsung di Danau Tamblingan, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng pada hari Selasa, (18/6) pukul 12.50 Wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, bersama Kapolsek beserta personilnya. AKBP Widwan Sutadi, memberikan apresiasi kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buleleng dan panitia sudah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Kata dia, dalam kegiatan itu, sebanyak 5.000 benih ikan nila ditebar di danau, serta 300 pohon alpukat ditanam. Dengan penanaman pohon alpukat, pihaknya berharap bisa menambah oksigen di daerah tersebut dan memberikan dampak ekonomis bagi masyarakat sekitar. “Kegiatan kalonberjalan lancar. Dan semoga bermanfaat bagi alam sekitar,” ucapnya.

Selain menanam bibit pohon dan tebar benih ikan, pada kesempatan yang sama, AKBP Widwan juga menyerahkan paket sembako kepada nelayan yang membutuhkan di Dusun Tamblingan, Desa Munduk.7 mzk

Komentar