nusabali

PB Akuatik Gelar Open Water Swimming di Bali

  • www.nusabali.com-pb-akuatik-gelar-open-water-swimming-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Pengurus Besar (PB) Akuatik Indonesia sowan menghadap Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, pada Rabu (19/6) pagi. Kunjungan itu untuk memperkenalkan South East Asia (SEA) Open Water Swimming Championship 2024, di Bali, pada 28-30 Juni.

Menerima kunjungan itu, Mahendra Jaya mendukung penuh kegiatan tersebut. Dia menilai kejuaraan renang di laut terbuka untuk kalangan perenang professional dan masyarakat umum itu memberikan efek luar biasa. 

"Saya berterimakasih karena Bali dijadikan tempat pelaksanaan event ini. Pemerintah Daerah merasa terhormat Bali," kata Mahendra Jaya.

Mahendra Jaya mengakui event internasional itu dapat menaikan nama Bali di kancah internasional dan memberi efek bagus karena dapat membantu perekonomian masyarakat lokal Bali. Dalam pelaksanaan peserta pasti akan berbelanja dan berwisata. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahun dan akan menjadi agenda rutin PB Akuatik Indonesia di Bali. Tentunya saya akan membantu mempromosikan kegiatan ini dalam Calendar of Event Bali 2024," kata Mahendra Jaya.

Waketum PB Akuatik Indonesia, Harlin E. Rahardjo mengatakan, kegiatan ini melibatkan berbagai stakeholder pemerintah dan swasta, serta desa adat dan masyarakat lokal. Bahkan perahu-perahu nelayan juga dikerahkan untuk kegiatan tersebut. 7 dar, a

Komentar