nusabali

544 Hewan Kurban Dibagikan TelkomGroup saat Idul Adha

  • www.nusabali.com-544-hewan-kurban-dibagikan-telkomgroup-saat-idul-adha

JAKARTA, NusaBali.com - Semarak Idul Adha 1445 Hijriah pada Senin (17/6/2024) lalu masih terasa hangat di hati masyarakat, tak terkecuali bagi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan segenap jajarannya. Wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan di momen istimewa ini diimplementasikan melalui kegiatan Penyerahan Hewan Kurban yang diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebanyak 544 hewan kurban, terdiri dari 202 ekor sapi dan 342 ekor kambing dan domba, telah didistribusikan kepada masyarakat duafa di sekitar kantor TelkomGroup dan pensiunan Telkom. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Telkom untuk pengabdian masyarakat yang dijalankan secara rutin setiap tahun, bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG), LazisNU (Nahdlatul Ulama), dan LazisMU (Muhammadiyah).

"Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan relasi yang semakin erat antara Telkom, LazisMu, dan LazisNu. Saya juga berharap kegiatan kurban ini dapat membangun kebersamaan dan keberkahan bagi semua pihak," ujar Ketua Majelis Taklim Telkom Group Pusat, Agus Riyono.

Penyerahan hewan kurban ini tak hanya menjadi wujud kepedulian, tetapi juga sebagai ungkapan syukur TelkomGroup atas perjalanan panjang perusahaan yang telah mencapai usia ke-59 tahun. Di momen istimewa ini, TelkomGroup ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mendoakan keberkahan bagi perusahaan agar terus berkontribusi nyata bagi bangsa.

Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani, menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan TelkomGroup kepada LazisMU dalam penyaluran hewan kurban. "Kami sangat bangga atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisMU. Diharapkan ke depannya, kerja sama antara Telkom dan LazisMu semakin erat dan mencakup berbagai bidang," ujar Ibnu.

Ketua Umum MTTG Pusat Agus Riyono (kiri) menyerahkan hewan kurban secara simbolis  kepada Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani di Jakarta, Sabtu (15/6).

Hal senada juga disampaikan Sekretaris LazisNU Moesava yang berharap LazisNU dan TelkomGroup dapat terus bersinergi dalam berbagai kesempatan.

Penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud nyata komitmen TelkomGroup untuk senantiasa berbagi dan berkontribusi bagi masyarakat. Dengan semangat kepedulian dan kebersamaan, TelkomGroup optimis dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Komentar