nusabali

Aceh Desak Percepat Pengerjaan Arena PON

  • www.nusabali.com-aceh-desak-percepat-pengerjaan-arena-pon

BANDAACEH, NusaBali - Pemerintah Provinsi Aceh mendesak para rekanan memacu pengerjaan sejumlah arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

“Pemerintah Aceh mengajak semua pihak, termasuk para rekanan untuk mendukung kesuksesan PON XXI dengan memacu pengerjaan yang sedang dilaksanakan," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Zulkifli, di Banda Aceh, Senin (24/6).

Permintaan itu disampaikan Zulkifli usai meninjau lokasi pengerjaan venue cabang olahraga taekwondo untuk PON Aceh-Sumut di kawasan Pidie Convention Center, Kabupaten Pidie.

Dirinya menegaskan, bentuk dukungan dari para rekanan terhadap kesuksesan PON adalah dengan memacu dan mempercepat pengerjaan seluruh venue yang sedang dibangun atau direnovasi.

Karena, pada Agustus mendatang, sejumlah kementerian dan lembaga terkait PON akan turun ke Aceh untuk melihat progres pembangunan venue-venue di Aceh.

Maka, Zulkifli yang saat ini juga menjabat sebagai Plh Kepala Dinas Perkim Aceh tersebut mengimbau agar rekanan mempercepat pengerjaan agar selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang rekanan pembangunan venue taekwondo di Pidie, Sofyan menyatakan, saat ini tim pihaknya telah melakukan kerja sistem aplusan dengan lama waktu kerja per hari mencapai 12 jam. ant

Komentar