nusabali

Turis Swiss Ditemukan Linglung

  • www.nusabali.com-turis-swiss-ditemukan-linglung

SEMARAPURA, NusaBali- Turis asal Swiss, KSL, 21, ditemukan dalam kondisi linglung di lokasi penginapannya, vila kawasan Banjar Nyuh, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (24/6) siang. Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, mengatakan kejadian ini bermula saksi mengecek kamar korban sekitar pukul 13.0 Wita.

Saksi melakukan pengecekan karena korban harus check out. Pintu kamar diketuk, namun korban tidak merespon. Saksi mengintip melalui jendela kamar, korban terlihat seperti orang linglung dan tidak merespon.

Melihat kejadian itu, saksi langsung melaporkan kepada menager vila untuk membantu mengecek. Setelah digedor dan dipanggil, turis perempuan berusia 21 tahun ini tetap tidak merespon. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Nusa Penida.

Anggota kepolisian didampingi pegawai vila membuka pintu kamar dengan paksa. Korban ditemukan dalam keadaan seperti orang kebingungan dan linglung, tidak bisa diajak bicara. Anggota kepolisian lansung menghubungi pihak medis untuk penanganan lebih lanjut. Turis perempuan ini dibawa ke Nusa Medica Klinik.

Turis ini belum bisa diajak berkomunikasi dan masih menunggu observasi. "Dari keterangan dokter, korban diduga dalam pengaruh obat, namun masih belum diketahui secara pasti," ujar Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, Selasa (25/6).

Dalam olah TKP hanya ditemukan obat diare dan barang-barang pribadi milik korban. "Tidak ditemukan barang ataupun obat yang berhubungan dengan Narkotika," ujar Kompol Ida Bagus Putra Sumerta. 7 wan

Komentar