nusabali

20 LPSE Ikuti FGD di Klungkung

  • www.nusabali.com-20-lpse-ikuti-fgd-di-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika membuka Focus Group Discussion (FGD) penguatan peran Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu (26/6).

FGD juga membahas diseminasi pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) serta pemantauan implementasi 17 standar LPSE Kabupaten Klungkung. 

Plt Deputi Bidang Transformasi Pengadaan Digital LKPP, Patria Santosa, mengatakan kegiatan ini diikuti 20 LPSE kementerian/lembaga/pemerintah daerah. 

FGD untuk mendukung proses pengadaan barang jasa secara elektronik (e-pengadaan) agar berjalan lebih efisien, efektif, transparan, dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas dengan cara mempercepat proses pengadaan. 

Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika menyambut baik pelaksanaan FGD ini. Dia berharap kegiatan ini bisa diikuti dengan sebaik-baiknya. Harapannya memberikan dampak positif dan mempercepat pelayanan pemerintahan di Kabupaten Klungkung. 

“Selamat mengikuti FGD untuk penguatan dan mengefektifkan penyelenggaraan pelayanan yang berkualitas,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar