nusabali

Polres Buleleng Beri Beasiswa

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-beri-beasiswa

SINGARAJA, NusaBali - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Buleleng menyerahkan beasiswa kepada putra-putri personel Polres Buleleng tingkat SD, SMP, dan SMA dari Primkopol Polres Buleleng.

Acara ini berlangsung pada hari Kamis (27/6) di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng.

Penyerahan beasiswa ini dilakukan langsung oleh Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, didampingi oleh Wakapolres Buleleng Kompol Fudin Ismail. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres Buleleng, personel Polres Buleleng, serta putra dan putri personel Polres Buleleng penerima beasiswa sebanyak 15 orang.

AKBP Widwan menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian Polres Buleleng terhadap putra-putri personelnya. “Beasiswa ini diharapkan dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan dan memotivasi mereka untuk terus berprestasi,” kata dia.

Terdapat lima orang anak anggota polisi yang masing-masing masih bersekolah di jenjang SD, SMP, SMA, yang diberikan beasiswa ini. AKBP Widwan juga berpesan pada para penerima beasiswa agar mereka belajar dengan tekun dan giat. Ia mengingatkan bahwa ilmu pengetahuan adalah kunci untuk meraih kesuksesan di masa depan.7 mzk

Komentar