nusabali

Bintang Crystal Sunscape Hadirkan Pengalaman Sunset Chill

  • www.nusabali.com-bintang-crystal-sunscape-hadirkan-pengalaman-sunset-chill

MANGUPURA, NusaBali - Menyambut semangat chill moment, Bintang Crystal menyelenggarakan acara Bintang Crystal Sunscape Bali di Pantai Double Six, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Acara ini, berlangsung selama dua hari pada Jumat (28/6) hingga Sabtu (29/6) dari pukul 16.00-23.00 Wita, dengan menawarkan pengalaman unik menikmati sunset melalui lima indera dan tentunya secara gratis.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan, menjelaskan Bir Bintang kembali menghadirkan pengalaman unik bagi para penggemarnya. Melalui lini produknya Bintang Crystal, yang kali ini menyapa masyarakat Bali dengan acara bertajuk Bintang Crystal Sunscape. “Bintang Crystal Sunscape dirancang untuk membawa pengunjung menikmati sunset dengan sensasi chill ala Bintang Crystal. Dengan instalasi yang instagramable dan berbagai aktivitas interaktif, kami mengajak semua orang untuk merasakan momen ini secara gratis bagi yang berusia 21 tahun ke atas,” jelas Jessica ditemui di sela-sela acara, Jumat (28/6) sore.

Pengalaman utama yang ditawarkan adalah ‘Crystal Dome’, sebuah kubah yang dirancang untuk memanjakan lima indera pengunjung. Pengunjung dapat merasakan berbagai aktivitas, seperti mendengarkan suara alam melalui coconut headset, merasakan kehangatan matahari, mencoba aroma dari instalasi chilling palm oil, membuat kacamata dan kaos tie-dye, serta menikmati Bintang Crystal atau cocktail spesial.

Selama dua hari acara, pengunjung dapat menikmati penampilan musik dari berbagai talenta, baik internasional maupun lokal. Line-up artis yang akan tampil meliputi Kirollus, Mairakilla, PNNY, ESCAPE, Bottle Smoker, Sergio Berlino bersama Masguna (SALA), Paddy Grooves, Faktta, dan Jeremy Jay. “Sebenarnya kami juga mengangkat kreasi dari artis lokalnya bali dan musisi update bali juga, yang penting datang aja karena seru kalau dirasakan sendiri,” kata Jessica.

Salah satu DJ lokal Masguna, yang berkolaborasi dalam acara ini, menyatakan apresiasi dan terimakasih karena dapat tampil dalam acara ini. “Kolaborasi dengan Bintang Crystal melalui Crystal Sunscape adalah kesempatan untuk merasakan pengalaman sunset yang berbeda. Bali memiliki tempat spesial di hati saya, dan musik dapat menghidupkan suasana,” jelasnya.

Bintang Crystal Sunscape juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable di setiap sudut acara. Pengunjung dapat mengabadikan momen dengan high angle di booth Sunscape Landmark secara gratis. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati bir Bintang Crystal yang dijual di stand acara.

“Komposisi Bir Bintang Crystal nggak beda jauh sama yang biasa, yang pasti ada perpaduan beraneka komposisi pada bir Bintang Crystal menghasilkan cita rasa dan aroma yang khas. Kadar alkohol di dalam bir Bintang Crystal 4,3 persen dan untuk rasanya lebih smooth, lebih tidak pahit juga. Paling enak, seru buat sore-sore sambil nikmati momen sunset,” ujar Jessica.

Acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati setiap aktivitas dan penampilan spesial. “Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman sunset chill yang maksimal bagi semua orang, dengan tetap menjunjung tinggi konsumsi bir secara bertanggung jawab,” ucap Jessica. 7 cr79

Komentar