nusabali

Penumpang L300 Tewas Terjepit

  • www.nusabali.com-penumpang-l300-tewas-terjepit

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalulintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di Tabanan. Kini, tepatnya di Jalur Denpasar-Gilimanuk masuk Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Jumat (28/6) pagi.

Korbannya Andri Susanto,33, tewas terjepit usai menabrak Truk Isuzu nopol DK 8750 CS dikemudikan Muh Supian Hadi,46, berhenti di timur jalan. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu kendaraan Mitsubtshi L300 nopol 9767 VI yang dikemudikan Muhamad Nurhayadi,25, datang dari utara menuju selatan (Gilimanuk-Denpasar). Korban Andy Susanto adalah penumpang kendaraan Mitsubitshi. 

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Nadia Photo, sopir L300 kaget di depannya ada kendaraan Truk Izusu berhenti mengambil badan jalan. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak bisa dihindari. 

Tabrakan dari belakang itu mengenai body kiri L300 hingga menyebabkan penumpang atau korban tewas di TKP karena terjepit. Sementara sopir L300 selamat tanpa luka. 

Korban asal Banyuwangi, Jawa Timur, ini mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Selanjutnya dilarikan ke RSUD Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan luar. 

Selain menyebabkan korban meninggal dunia, kecelakaan ini juga menyebabkan kerugian mencapai Rp 10 juta lebih. Sebab kendaraan L300 ringsek pada body depan.

Pihak Sat Lantas Polres Tabanan membenarkan kecelakaan tersebut. Saat ini ma sih dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Seluruh barang bukti sudah diamankan termasuk dua sopir sudah diminta keterangan.7des

Komentar