nusabali

Polsek Denbar–Polresta Denpasar Lakukan Bedah Rumah

  • www.nusabali.com-polsek-denbar-polresta-denpasar-lakukan-bedah-rumah

DENPASAR, NusaBali - Aparat Polsek Denpasar Barat bersama Polresta Denpasar meresmikan bedah rumah serangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Minggu (30/6) siang.

Kali ini rumah yang dibedah milik Ni Made Madu, 84, di Jalan Kebo Iwa Utara, Gang Gagak, Banjar Pagutan, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo menyatakan harapannya agar bantuan ini dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan masyarakat setempat.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan membantu warga dalam meningkatkan kondisi rumah mereka. Semoga peresmian bedah rumah ini menjadi landasan awal dari perbaikan kualitas hidup bagi penerima manfaat,” ujar Kombes Wisnu.

Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, mengemukakan bahwa acara peresmian ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Perbekel Padangsambian Kaja, guna menciptakan suasana kebersamaan dan solidaritas.

“Acara peresmian ini diharapkan menjadi contoh positif tentang pentingnya gotong-royong dan kerjasama dalam masyarakat,” ucap Kompol Herawan.

Dengan peresmian ini, diharapkan kegiatan serupa dapat berkesinambungan untuk membantu warga yang membutuhkan, serta memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat. 7 cr79

Komentar