nusabali

Mantan Bek Arema Gabung Bali United

  • www.nusabali.com-mantan-bek-arema-gabung-bali-united

GIANYAR, NusaBali - Bali United FC kembali mengumumkan pemain baru pada Minggu (30/6). Setelah Fitrul Dwi Rustapa, Skuad Serdadu Tridatu akan diperkuan mantan bek Timnas Indonesia Bagas Adi Nugroho.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan, kehadiran para pemain itu untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi tim pelatih. Pihak manajemen pun, kata Yabes, tahu kualitas masing-masing pemain itu. Bagas Adi Nugroho di lini belakang dan sesuai kebutuhan tim pelatih. Sedangkan Fitrul Dwi Rustapa sebagai penjaga gawang. 

Sebelumnya, beberapa pemain belakang Bali United seperti Haudi Abdillah dan Jajang Mulyana sepakat hengkang. Karena itu, dengan mendatangkan pemain belakang berpengalaman diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil dan mampu tampil dengan baik pada musim mendatang. Selain Timnas, Bagas Adi pernah membela Arema FC di Liga 1 musim 2023/2024. 

"Dengan segudang pengalaman dan menit bermain yang banyak menjadi modal penting Bagas Adi kini memulai petualangan baru bersama tim," harap Yabes.

Sedangkan Fitrul Dwi Rustapa, pemain asal Garut, Jawa Barat, akan memperkuat sektor di bawah mistar gawang Bali United untuk musim 2024/2025. Dia menjadi salah satu kiper yang memiliki kualitas sesuai kebutuhan tim pelatih. 

Sebelumnya, kiper Bali United Muhammad Ridho pergi untuk bergabung PS Barito Putera. Maka, kiper berpengalaman diharapkan skuad Serdadu Tridatu tetap stabil dan tampil baik di musim akan datang. Fitrul dari Persib yang baru meraih trofi Liga 1 musim 2023/2024. 

"Kehadiran dua pemain ini menambah amunisi Bali United jelang latihan perdana awal bulan depan," pungkas Yabes Tanuri. dar

Komentar