nusabali

Pasukan Kodim dan Yonif GN ‘Serbu’ Markas Polres Jembrana

  • www.nusabali.com-pasukan-kodim-dan-yonif-gn-serbu-markas-polres-jembrana

NEGARA, NusaBali - Puluhan anggota Kodim 1617/Jembrana bersama Batalyon Infanteri (Yonif) 741/Garuda Nusantara (GN) ‘menyerbu’ Markas Polres (Mapolres) Jembrana di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Senin (1/7). Kedatangan pasukan TNI ini datang membawa kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Kedatangan pasukan TNI ke Mapolres Jembrana itu dipimpin oleh Kasdim Jembrana Mayor Inf I Gede Putu Wira Mahardika dan Wadanyonif GN Kapten Inf Jimat Suryo Utomo. Mereka datang bersama puluhan anggotanya sambil membawakan nasi tumpeng dan kue ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78. 

Kedatangan mereka diterima oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon di lobi Mapolres Jembrana. Kejutan ini diberikan seusai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Jembrana yang digelar di Lapangan Taman Pecangakan, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana. 

"Segenap keluarga besar Kodim Jembrana dan Yonif GN mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Semoga TNI-Polri kompak selalu. Serta sinergitas antara kita tetap terjaga dan selalu bekerja sama dalam melaksanakan tugas untuk terciptanya kenyamanan bagi anggota dan masyarakat," ucap Kapten Inf Jimat Suryo Utomo didampingi Kasdim Jembrana.

Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon mengaku terkejut atas kehadiran Kasdim Jembrana dan Wadanyonif GN beserta rombongan ke Mapolres. Terlebih saat bertemu dalam upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Jembrana, tidak ada tanda-tanda akan ada kejutan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kasdim Jembrana dan Wadanyonif GN beserta rombongan. Saya tidak menyangka Polres Jembrana mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan kue ulang tahun serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini,” ujar Kompol Katon. 

Kompol Katon menyatakan, pemberian nasi tumpeng dan kue ulang tahun ini merupakan bukti sinergi yang baik antara Kodim Jembrana dan Yonif GN dengan Polres Jembrana. Dirinya pun berharap sinergitas antara TNI-Polri ini bisa terus terjaga dengan baik.

"Semoga sinergitas kita tetap terjaga. Serta kekompakan dalam melaksanakan tugas selalu diutamakan demi terciptanya kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif, khusunya di Kabupaten Jembrana,” ucap Kompol Katon. 7 ode

Komentar