nusabali

Tradisi Pedang Pora Iringi Pelepasan Personel Purnabakti

  • www.nusabali.com-tradisi-pedang-pora-iringi-pelepasan-personel-purnabakti

MANGUPURA, NusaBali - Sebanyak 30 personel Polres Badung yang memasuki masa pensiun dilepas Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono melalui upacara Wisuda Purnabakti yang digelar di lobi Mapolres Badung, pada Selasa (2/7) pagi. Para personel yang sudah purna tugas ini dilepas dengan Tradisi Pedang Pora.

Kapores mengatakan kegiatan Wisuda Purnabakti ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada para senior atas dedikasi dan loyalitas mereka selama bertugas sebagai anggota Polri. Dikatakan, 30 personel yang memasuki pensiun ini telah membaktikan diri selama puluhan tahun lamanya dengan baik untuk kemajuan Polri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak puluhan pensiunan itu untuk menjadi masyarakat yang baik. Selain itu, mereka juga diminta untuk tetap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Bantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang baik dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan. Sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar, sehingga Polri terus dicintai oleh masyarakat,” harap AKBP Teguh.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada puluhan pensiunan tersebut karena sudah menjalankan tugas dangan baik selama bersinas di Polres Badung. Ucapan terima kasih juga untuk para istri pensiunan karena telah membantu suami, sehingga dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara selama puluhan tahun lamanya dengan baik.

“Terima kasih banyak kepada para purnawirawan Polri, Polres Badung, beserta ibu bisa hadir dalam acara ini. Saya sebagai Kapolres Badung bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung merasa bangga bisa berada di tengah-tengah senior yang baru purnatugas dan kembali ke masyarakat. Jadilah masyarakat yang baik dan tetap bantu tugas polisi,” ujar Kapolres. 7 pol

Komentar