nusabali

Sediakan Total Hadiah Rp 15 Juta, ‘erafone Lebih Dekat’ Sapa Bali

  • www.nusabali.com-sediakan-total-hadiah-rp-15-juta-erafone-lebih-dekat-sapa-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di berbagai daerah, erafone menggelar program ‘erafone Lebih Dekat’. Kali ini, giliran Pulau Dewata, Bali, yang menjadi tujuannya.

Program ‘erafone Lebih Dekat’ di Bali akan diadakan pada tanggal 6-7 Juli 2024 di Pasar Badung, Denpasar. Berbagai aktivitas menarik telah disiapkan untuk memeriahkan acara, seperti social experiment yang melibatkan warga setempat dan pembagian puluhan hadiah menarik senilai total Rp 15 juta.

Didit Putra Erlangga, selaku Corporate Communication Erajaya Group, menjelaskan bahwa kampanye ini bertujuan untuk lebih mendekatkan erafone dengan masyarakat lokal. Sebelumnya, event serupa sukses terselenggara di Palembang, Sumatera Selatan.

"Kami ingin erafone menjadi destinasi utama yang terlintas di benak masyarakat ketika mereka ingin membeli gadget," ujar Didit, Rabu (3/7/2024).

Pemilihan Bali sebagai salah satu destinasi ‘erafone Lebih Dekat’ didasari oleh popularitasnya sebagai tempat wisata dengan populasi yang besar dan beragam. erafone ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Bali untuk merasakan pengalaman berbelanja gadget yang menyenangkan dan mudah diakses.

Selama dua hari penyelenggaraan, erafone akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti social experiment yang melibatkan warga terkait pengetahuan mereka tentang erafone.

Puluhan hadiah menarik senilai total Rp 15 juta juga disiapkan bagi para pengunjung yang beruntung.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi erafone atas kepercayaan yang selama ini diberikan oleh masyarakat Bali. “erafone berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada semua pelanggannya,” tuntas Didit.


Komentar