nusabali

177 Korpri Jembrana Terima Santunan

  • www.nusabali.com-177-korpri-jembrana-terima-santunan

NEGARA, NusaBali - 177 anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Jembrana menerima santunan periode I tahun 2024. Penyerahan santunan ini dilakukan Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Gedung Auditorium Jembrana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Selasa (2/7).

Santunan tersebut meliputi santunan kepada anggota yang telah purna bakti/pensiun, anggota yang sempat rawat inap karena sakit, dan ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia.  Dari 177 orang itu, 116 orang menerima santunan purna bakti/pensiun, santunan rawat inap sebanyak 53 orang, dan santunan kematian sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Tamba mengucapkan terima kasih kepada anggota Korpri yang telah pensiun atas pengabdian yang telah diberikan selama ini untuk membangun Jembrana. "Setelah ini kita akan bertemu lagi dengan masyarakat untuk membangun Jembrana yang kita cintai ini. Jadilah panutan bagi masyarakat di sekitarnya sekaligus sebagai penggerak pembangunan di desa dan kelurahan," ujarnya.

Bupati Tamba juga berpesan kepada anggota Korpri yang telah pensiun untuk mempersiapkan masa pensiun dengan baik. Dirinya pun berharap agar para pensiunan tetap berperan aktif dalam mengawal program Pemkab Jembrana, khusunya program Jembrana Emas 2026.

"Percayalah bapak Bupati sudah merancang ke depan yang disebut dengan Jembrana Emas. Astungkara, Jembrana Emas itu bisa kita capai dengan baik. Walaupun proses itu tidak gampang seperti membalikan telapak tangan, tetapi saya yakin akan tercapai berkat gerakan kita bersama," ucap Bupati Tamba.7ode

Komentar