nusabali

Pelatih Ekuador Langsung Dipecat

  • www.nusabali.com-pelatih-ekuador-langsung-dipecat

HOUSTON, NusaBali - Pelatih Ekuador Felix Sanchez langsung dipecat, setelah timnya disingkirkan Argentina dalam perempatfinal di Copa America 2024, di NRG Stadion, Houston, Jumat (5/7) pagi WITA. Ekuador tersingkir usai kalah dari Argentina dalam adu penalti, 4-2, setelah imbang 1-1 dalam waktu normal.

"FEF (Federasi Sepak Bola Ekuador) menginformasikan bahwa hari ini (Jumat, 5 Juli 2024, red.) telah disepakati pemutusan hubungan kontrak dengan Felix Sanchez Bas telah disepakati. 

Kami berterima kasih kepada Felix dan staf pelatihnya atas pekerjaan dan profesionalisme mereka, dan kami berharap mereka sukses dalam proyek masa depan mereka," tulis Federasi Sepak Bola Ekuador, Jumat.

Pelatih asal Spanyol itu ditunjuk sebagai pelatih Ekuador pada 11 Maret 2023 dengan durasi kontrak empat tahun. Bersama Ekuador, Felix Sanchez melakoni 19 laga dengan 10 kali kemenangan, empat kali seri dan lima kali kalah dengan persentase kemenangan 52,6 persen.

Sanchez dianggap gagal membawa Ekuador tampil membaik dan hanya menempatkan La Tricolor di posisi kelima klasemen sementara pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan. ant

Komentar