nusabali

KLX Day Bali: Menjelajahi Gunung Salak dengan Trail

  • www.nusabali.com-klx-day-bali-menjelajahi-gunung-salak-dengan-trail

TABANAN, NusaBali.com - PT Duta Intika, main dealer Kawasaki di Bali, mengadakan acara KLX Day di Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, pada Sabtu (6/7/2024). Acara ini merupakan ajang bagi para pecinta motor trail untuk menjelajahi keindahan alam Bali dengan motor trail Kawasaki KLX.

Dwi Bagus Herlambang alias Beng Beng, Marketing Manager PT Duta Intika, menjelaskan bahwa KLX Day merupakan acara nasional yang diadakan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia di berbagai daerah di Indonesia. Di Bali, acara ini diikuti oleh 30 peserta, termasuk jurnalis, vlogger, corporate, dan offroader Bali.

KLX yang turun kali ini adalah 150cc dan 230cc. "Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta untuk merasakan performa KLX di medan offroad," ujar Beng Beng.

Para peserta diajak untuk menjelajahi berbagai jalur offroad yang menantang dan menyenangkan di Gunung Salak. Jalurnya terdiri dari jalur fun, medium, dan hard.

Frendy Puji Saputra, Bold Riders Bali, salah satu peserta, mengaku sangat senang dengan acara ini. "Seru banget, tantangan menarik. Rute di aspal, persawahan, baru masuk kawasan hutan," ujarnya antusias.

I Ketut Budiana alias Usrok, crosser kawakan Bali, mengatakan bahwa potensi offroad di Bali sangat besar. Saat ini, terdapat lebih dari 100 klub offroad di Bali dengan total lebih dari 1.000 offroader.

"Acara seperti ini sangat bagus sekali untuk menumbuhkan minat masyarakat terhadap offroad," kata Usrok.

Usrok juga menambahkan bahwa offroad dapat menjadi salah satu daya tarik wisata di Bali. "Banyak wisatawan yang ingin mencoba offroad di Bali," ujarnya.

KLX Day Tabanan disambut antusias bagi para pecinta motor trail dan memberikan kesempatan bagi para peserta crosser pemula untuk merasakan performa KLX di medan off-road sekaligus menikmati keindahan alam di Selemadeg Timur.

Bagi para penggemar motor trail yang ingin mencoba offroad di Bali, ada banyak klub offroad yang bisa Anda ikuti. Anda juga bisa menyewa motor trail di berbagai daerah di Bali. Ingatlah untuk selalu mengutamakan keselamatan saat offroad.

Komentar