nusabali

Kasat Binmas Kukuhkan Pramuka Saka Bhayangkara

  • www.nusabali.com-kasat-binmas-kukuhkan-pramuka-saka-bhayangkara

GIANYAR, NusaBali - Kasat Binmas Polres Gianyar AKP Wayan Antariksawan mengukuhkan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Gianyar di areal Pura Samuan Tiga, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (7/7).

AKP Antariksawan selaku Pembina Saka Bhayangkara hadir bersama KBO Sat Binmas selaku Pamong Saka Bhayangkara, Kanit Bhabinkamtibmas, Kanit Bintibsos, dan anggota Satbinmas Polres Gianyar.

Pengukuhan juga dihadiri Dewan Saka Bhayangkara bersama anggota 22 orang dan calon anggota Saka Bhayangkara sebanyak 25 orang. 


Kasat Binmas Polres Gianyar didampingi anggota melaksanakan kegiatan pembinaan, pengawasan, pengecekan, dan berikan materi dalam upacara pembukaan pengukuhan anggota Saka Bhayangkara. 

KP Antariksawan mengatakan, Saka Pramuka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Penyaluran minat dan mengembangkan bakat Pramuka di bidang kebhayangkaraan. “Menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional yang dinaungi oleh Unit Bintibsos Satuan Binmas Polres Gianyar,” ungkap AKP Antariksawan. 7 nvi

Komentar