nusabali

Lakalantas, Pengendara Beat dan Xmax Masuk RS

  • www.nusabali.com-lakalantas-pengendara-beat-dan-xmax-masuk-rs

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Yamaha Xmax DK 3622 FCU yang dikendarai Stefano Nicodemo, 41 dan sepeda motor Honda Beat DK 6155 OX yang dikendarai Deni Kriswantoro, 21 terjadi di Simpang Empat Jalan Sunset Road-Jalam Imam Bonjol, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, pada Sabtu (6/7) sekitar pukul 07.30 Wita. Dua pengendara motor tersebut menderita luka-luka dan harus dilarikan ke RS Siloam, Kuta, Badung.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi dikonfirmasi, Minggu (7/7) menjelaskan sebelum kejadian sepeda motor Honda Beat DK 6155 OX bergerak dari arah timur menuju ke barat kemudian belok kanan menuju ke utara memasuki persimpangan. Tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha Xmax DK 3622 FCU melaju arah barat menuju ke timur, sehingga terjadi tabrakan.

“Kecelakaan ini terjadi akibat pengendara Yamaha Xmax DK 3622 FCU akibat terobos lampu merah. Makanya, kami imbau kepada seluruh pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata AKP Sukadi.

Akibat kecelakaan itu, lanjut AKP Sukadi, pengendara Yamaha Xmax DK 3622 FCU, Stefano Nicodemo, hidung dan telinganya keluar darah. Dia pun dilarikan ke RS Siloam, Kuta, Badung untuk mendapatkan pertolongan medis. Selain itu penumpang kendaraan atas nama Brenda Alvos Kayono, 28, juga menderita luka robek pada dahi kanan dan uka lecet pada kedua tangan. Korban yang juga merupakan turis ini dilarikan RS Siloam.

Sementara pengendara Honda Beat DK 6155 OX Deni Kriswantoro menderita nyeri pada pinggang. Korban asal Banyuwangi, Jawa Timur ini juga dilarikan ke RS Siloam, Kuta untuk mendapatkan pertolongan medis. “Selain mengakibatkan dua pengendara luka ringan, dua motor korban juga mengalami kerusakan parah,” kata AKP Sukadi. 7 pol

Komentar