nusabali

Parwata Beri Dukungan Kegiatan FPMHD-Unud dan IMM Bali

  • www.nusabali.com-parwata-beri-dukungan-kegiatan-fpmhd-unud-dan-imm-bali

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari dua organisasi kemahasiswaan di ruang kerjanya, Rabu (10/7).

Kehadiran para mahasiswa ini guna memohon dukungan kepada Ketua DPRD Badung untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Kedua organisasi kemahasiswaan tersebut yakni Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bali. Parwata mengatakan audiensi yang dilaksanakan oleh FPMHD-Unud terkait kegiatan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) XIII dengan tema ‘Anggramanggala Dharma Wardhana’ yang dijadwalkan berlangsung di Wantilan DPRD Kabupaten Badung. Sedangkan IMM Bali akan mengadakan pengukuhan dan rapat kerja dengan tema ‘Kolaborasi Menata Bali’. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 13-14 Juli 2024 di Badung.

“Hari ini (kemarin) saya menerima beberapa mahasiswa. Mereka akan mengadakan pergelaran dan rapat kerja bersama dengan forum mereka mengenai kewirausahaan. Mereka akan membuat program-program kerja yang sesuai dengan kebutuhan kelompok mereka sendiri dan juga masyarakat,” ujar Parwata.

Politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini menyatakan dukungannya dengan menyediakan fasilitas tempat dan peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan seminar, hingga makanan dan minuman. “Kami sangat peduli kepada generasi muda. Mereka memberikan semangat dan dorongan untuk melakukan pengorganisasian dan melaksanakan program kerja sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelasnya.

Untuk IMM Bali, Parwata menambahkan selalu berkomunikasi meminta arahan dan masukan mengenai pelaksanaan kegiatan dan program kerja yang akan diseminarkan. “Kami memberikan dorongan dan bantuan berupa makanan, minuman, dan alat-alat yang dibutuhkan dalam kegiatan sosialisasi Bawaslu. Mereka juga akan melaksanakan kerja nyata bersama dengan Bawaslu, berpartisipasi dalam pengawasan,” kata Sekretaris DPC PDIP Badung ini.

Dengan dukungan ini, diharapkan kegiatan yang diadakan oleh FPMHD-Unud dan IMM Bali dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Parwata berharap generasi muda Bali terus aktif dan bertanggung jawab dalam proses demokrasi dan pembangunan di masa depan.

Selama menjadi Ketua DPRD, Parwata mengaku selalu memfasilitasi mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Bali. “Mereka sudah sering berkunjung ke ruangan Ketua DPRD. Generasi muda ini harus aktif menggunakan hak mereka dan ikut berpartisipasi dalam organisasi kemahasiswaan, karena mereka adalah penerus masa depan,” kata Parwata. @ ind

Komentar