nusabali

Pembangunan Gedung Kejari Klungkung Dimulai

  • www.nusabali.com-pembangunan-gedung-kejari-klungkung-dimulai

SEMARAPURA, NusaBali - Pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Klungkung di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Semarapura Kangin, Kecamatan Klungkung dimulai.

Ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Ketut Sumedana pada Anggara Paing Watugunung, Selasa (9/7). Hadir, Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Forkompimda) Kabupaten Klungkung, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan undangan lainnya.

Pembangunan Kantor Kejari Klungkung menggunakan hibah Pemkab Klungkung tahun 2024 sebesar Rp 13.209.222.113. Gedung Kejari Klungkung diperbaiki karena sudah tua, dibangun tahun 1971. Gedung sudah diratakan, Minggu (23/3). 

Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika mengatakan, pembangunan gedung baru Kejari Klungkung dalam rangka mewujudkan pelayanan yang baik, cepat, dan lebih prima kepada masyarakat. 

Penyedia dan pengawas diingatkan selalu komunikasi dan bersinergi agar pembangunan terselesaikan tepat waktu sesuai spesifikasinya. “Semoga pembangunan ini lancar, selesai tepat waktu, dan berkualitas,” harap Jendrika. 7 wan

Komentar