nusabali

Ditinggal Nyabit, Motor Petani Lenyap

  • www.nusabali.com-ditinggal-nyabit-motor-petani-lenyap

TABANAN, NusaBali - Kasus pencurian sepeda motor terjadi di Banjar Apit Yeh, Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Rabu (10/7). Korbannya, petani I Wayan Madia,85, kehilangan motor tahun 1990.

Informasi yang dihimpun, pencurian terjadi Rabu pagi sekitar pukul 07.30 Wita. Saat itu Madia hendak pergi ke kebun untuk mencari rumput. Dia pun memarkir kendaraannya di pinggir jalan. 

Namun, saat korban kembali, motornya nopol DK 7534 DB, tak ada di tempat. Dia sempat mencari di sekitar lokasi, namun tak ditemukan. 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Selemadeg Timur. 

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Nyoman Artadhana membenarkan kasus tersebut. Saat ini tim sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku. "Motor korban berhasil diambil dengan mudah lantaran kuncinya nyantol," tegasnya. 

Saat ini tim belum menemukan petunjuk. Namun sejumlah anggota sudah disebar untuk bisa segera mengungkap pelaku. "Sasaran pencuri memang sekarang motor jadul. Mudah-mudahan segera bisa mengungkap pelaku," harapnya.7des

Komentar