nusabali

Wisatawan India Paling Suka Berenang Saat Liburan, Indonesia di Peringkat 8

  • www.nusabali.com-wisatawan-india-paling-suka-berenang-saat-liburan-indonesia-di-peringkat-8

JAKARTA, NusaBali.com - Cuaca panas di Asia mendorong wisatawan untuk mencari tempat berlibur yang menyegarkan. Agoda, platform pemesanan perjalanan online, baru-baru ini meluncurkan ‘Peringkat Popularitas Kolam Renang’ untuk mengungkap negara mana di Asia yang paling gemar berenang saat berlibur.

Berdasarkan data pencarian Agoda, wisatawan India menduduki puncak daftar sebagai pengguna filter ‘kolam renang’ terbanyak. Hal ini menunjukkan bahwa mereka paling antusias mencari akomodasi dengan kolam renang untuk mendinginkan diri saat berlibur.

Menariknya, Indonesia berada di peringkat ke-8 dari 10 negara yang disurvei. Negara-negara lain yang gemar berenang saat berlibur adalah Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Taiwan, Vietnam, dan Singapura.


"Bagi sebagian orang, berenang saat berlibur adalah hal yang wajib. Baik untuk bersantai sendirian atau bermain air bersama keluarga, kolam renang menawarkan kesegaran yang tak tergantikan," ujar Andrew Smith, Senior Vice President, Supply Agoda.

Lebih lanjut, Andrew menjelaskan bahwa Agoda menyediakan berbagai filter pencarian untuk memudahkan wisatawan menemukan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain kolam renang, filter populer lainnya termasuk sarapan gratis, peringkat bintang, ulasan pengguna, dan pembatalan gratis.

Selain akomodasi, Agoda juga menawarkan lebih dari 130.000 rute penerbangan dan 300.000 aktivitas yang dapat dipesan dalam satu platform. Hal ini menjadikan Agoda sebagai platform perjalanan ideal untuk menemukan penawaran menarik dan merencanakan liburan yang bebas repot.

Komentar