nusabali

Polisi Bubarkan Konvoi Perguruan Silat di Kuta

  • www.nusabali.com-polisi-bubarkan-konvoi-perguruan-silat-di-kuta

MANGUPURA, NusaBali - Unit patroli Polsek Kuta membubarkan gerombolan pemotor salah satu perguruan silat saat melintas di Jalan Raya Sunset Road Kuta, Kecamatan Kuta, Badung, Pada Jumat (12/7) dinihari.

Puluhan pemotor itu dibubarkan paksa oleh polisi karena berkendara membahayakan pengendara lainnya. 

Kapolsek Kuta, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina kemarin siang mengatakan dirinya memerintahkan anggota untuk membubarkan gerombolan yang berkendara ugal-ugalan itu agar tidak menjadi contoh bagi gerombolan remaja lainnya. Dikatakannya kawasan Jalan Sunset Road sering ditemukan pengendara tak taat aturan. Salah satunya berkendara tanpa memperhatikan keselamatan saat berkendara. 

"Gerombolan yang kita bubarkan itu adalah para remaja. Ada beberapa pengendara yang kita tilang. Selain itu pengendara yang lengkap surat kendaraan maupun SIM diberi arahan untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkap Kapolsek. 

Kapolsek berharap agar orang tua juga berperan memantau aktivitas anak-anak. Dikatakannya mengendarai kendaraan di jalan secara ugal-ugalan selain membahayakan bagi diri sendiri juga bagi orang lain. 

"Kawasan Jalan Raya Sunset Road itu jadi salah satu kawasan yang jadi atensi. Sering kali kami mendapat pengaduan dari masyarakat tentang adanya pengendara ugal-ugalan," pungkasnya. 7 pol

Komentar