nusabali

Polres Badung Gelar Minggu Kasih di Bedeng Proyek

  • www.nusabali.com-polres-badung-gelar-minggu-kasih-di-bedeng-proyek

MANGUPURA, NuaBali - Polres Badung menggelar kegiatan Minggu Kasih di bedeng proyek pembangunan Rice Milling Unit (RMU) Mengwi tepatnya di sebelah barat Terminal Tipe A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasatpolairud Polres Badung AKP I Made Sutamia mewakili Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

AKP Made Sutamina mengatakan kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu dari dua program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, selain Jumat Curhat. Kegiatan Minggu Kasih ini digelar oleh seluruh jajaran Polri dari tingkat Polda, Polres sampai Polsek. Tujuannya agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

AKP Made Sutamia menambahkan kegiatan ini adalah upaya dari Polri untuk melakukan silaturahmi dan mendekatkan diri ke seluruh lapisan masyarakat untuk mendengar dan menerima masukan, saran, keluhan dan pendapat dari masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan seperti ini masyarakat lebih membuka diri, sehingga Polri bisa mengetahui persoalan yang terjadi.

Masyarakat diharapkan menjadikan kesempatan silaturahmi ini untuk menyampaikan keluhan ataupun persoalan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dengan demikian, Polri sebagai pengemban tugas pemelihara keamanan dan ketertiban mastarakat (harkamtibmas), penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian masalah agar terciptanya situasi yang aman dan tentram.

“Melalui kegiatan seperti ini kami dari kepolisian selain mendengar masukan, keluhan, bahkan kritikan dari masyarkat kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan interaksi masyarkat dengan Polri,” harap AKP Made Sutama. 7 pol

Komentar