nusabali

Ditinggal Sembahyang, Dapur Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-sembahyang-dapur-terbakar

BANGLI, NusaBali - Sebuah dapur milik Jro Doble di Banjar/Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Bangli, terbakar, Sabtu (13/7) sekitar pukul 23.30 Wita. Kebakaran diduga akibat api sisa dupa sembahyang. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi diketahui sekitar pukul 23.30 Wita. Saat itu pemilik rumah, Jro Doble baru pulang dari sembahyang. Kapolsek Kintamani Kompol Nengah Sukerna saat dikonfirmasi, mengatakan sebelum kebakaran rumah dalam keadaan sepi. Karena pemilik rumah sedang pergi sembahyang. "Begitu sampai di rumah, api sudah melalap bangunan permanen tersebut," jelasnya, Minggu (14/7).

Menurut Kompol Sukerna, bangunan yang terbakar berupa dapur dan di dalamnya juga ada tempat tidur. Kemudian, petugas juga telah melakukan olah TKP. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, sebelum kebakaran sempat persebahyangan di pelangkiran. "Usai sembahyang di rumah, korban dan anggota keluarga pergi ke sanggah keluarga," kata Kompol Sukerna.

Seluruh bangunan dan barang di dalam kamar ludes terbakar. Korban mengalami kerugian material yang ditaksir puluhan juta rupiah.7esa

Komentar