nusabali

Ronaldo Dinilai Paling Flop

  • www.nusabali.com-ronaldo-dinilai-paling-flop

LONDON, Nusabali - Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Portugal di Euro 2024. Karena itulah, mantan pemain Chelsea dan Timnas Inggris William Gallas tak ragu memilih Ronaldo sebagai pemain paling flop di turnamen tersebut.

Sebenarnya Gallas sangat berharap Ronaldo bersinar di Euro 2024. Namun, hal itu sama sekali tidak terjadi. Bagi Gallas, Ronaldo pemain yang sangat dihormati dan sadar akan mendapat masalah karena mengatakan hal tersebut. 

"Untuk Euro terakhirnya, saya ingin Ronaldo bersinar dalam kompetisi ini karena dia pantas mendapatkannya setelah apa yang dilakukan di dunia sepak bola dan untuk contoh yang dia berikan kepada para pemain yang lebih muda. Sayangnya, kali ini, itu tidak terjadi padanya,"kata Gallas.

Gallas sangat menyukai Ronaldo. Namun, karena performanya tidak maksinal di Euro 2024, Gallas pun dengan berat hati memilih Ronaldo sebagai pemain paling gagal di turnamen tersebut.

"Sulit bagi saya untuk memilihnya. Semua orang akan mengatakan dia berusia 39 tahun, tetapi saya pikir penggemar sepak bola dari seluruh dunia mengharapkan lebih darinya di turnamen ini,”kata Gallas.

"Kami ingin melihatnya melakukan sesuatu yang istimewa di Euro terakhirnya, dan itu akan menjadi kisah yang brilian dan cara yang brilian untuk merayakan karier legendarisnya."

Bagi Gallas, Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang gagal bersinar di Euro 2024. Kylian Mbappe dan Harry Kane juga tidak tampil maksimal.

"Sayangnya, dia tidak mencetak satu gol pun dan sepertinya dia bermain dengan terlalu banyak tekanan di pundaknya. Pada akhirnya, itu sangat sulit baginya," kata Gallas. *

Komentar