nusabali

100 Tim Basket Ikuti KBST

  • www.nusabali.com-100-tim-basket-ikuti-kbst

MANGUPURA, NusaBali - Sebanyak 100 tim dari lima negara, termasuk Indonesia akan mengikuti kejuaraan basket ball 3 x 3 dalam Koni Badung Sport Tourism (KBST), di Roof Top Atlas Beach Club, Kamis (18/7).

Ketua Umum Pengkab Perbasi Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara menerangkan, saat ini pihaknya menggelar technical meeting event basket ball 3 x 3 itu, di Puspem Badung, Minggu (14/7). Menurutnya, event itu melibatkan 100 tim dari lima negara,  termasuk Indonesia. 

"Kalau dari mancanegara yang ikut itu ada empat negara, yakni Belgia, Rusia, Ukraina dan Australia,”kata Suryanegara, Minggu (14/7).

Sedangkan tim-tim dari Indonesia, kata Suryanegara, berasal dari berbagai provinsi, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Sedangkan dari Bali, seluruh kabupaten/kota terlibat dalam event itu. 

"Total 100 team itu total keseluruhan. Baik dari mancanegara maupun dari Provinsi di Indonesia," kata Suryanegara.

Untuk tim dari seluruh Indonesia itu juga akan melibatkan atlet yang akan berlaga di Aceh dan Sumatera Utara pada September. "Untuk pembukaan event ini mulai pada tanggal 18 Juli sore. Namun, untuk gelaran kegiatan sudah berlangsung sejak pagi," pungkas Suryanegara.dar

Komentar