nusabali

Watsons Hadirkan Konsep Belanja Baru di Icon Bali Mall

  • www.nusabali.com-watsons-hadirkan-konsep-belanja-baru-di-icon-bali-mall

DENPASAR, NusaBali.com - Watsons membuka toko terbarunya di Icon Bali Mall. Pembukaan toko ini menandai komitmen Watsons untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan produk-produk terbaik bagi pelanggan di Bali.

"Watsons Icon Bali Mall hadir dengan konsep toko inovasi terbaru dari Watsons yang mengusung konsep online plus offline shopping experience," ujar Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia.

Dengan tekad menjadi destinasi terdepan untuk kebutuhan health & beauty, Watsons menawarkan pengalaman belanja menyenangkan bagi pelanggan.  “Watsons berkomitmen memenuhi kebutuhan health & beauty favorit seperti produk skincare, cosmetic, health care, sampai personal care bagi pelanggan di Bali,” ujar Lilis Mulyawati.

Lebih dari sekadar toko mengusung konsep online plus offline shopping experience, yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dengan lebih mudah dan fleksibel. Pelanggan dapat berbelanja langsung di toko atau melalui Watsons Apps dengan opsi Click & Collect Express (CCE) untuk pengambilan dalam 1 jam, Home Delivery Express (HDE) dengan pengiriman dalam 2 jam, atau Watsons menghadirkan pilihan produk eksklusif dari merek lokal yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. 

“Warga Bali dan wisatawan kini lebih mudah mendapatkan merek lokal yang sedang viral seperti ESQA, Rose All Day, Base, Naturally Speaking, dan Dermies,” kata Lilis Mulyawati. 

Merek-merek ini tidak hanya dikenal dengan kualitas yang baik tetapi juga dengan komitmen mereka terhadap keberlanjutan dan merupakan deretan produk Sustainable Choices berkonsep Clean beauty.

Untuk merayakan pembukaan toko yang baru menjalani grand opening pada 5 Juli lalu, Watsons memberikan penawaran promo Opening Sale, termasuk diskon 50% dan lebih untuk produk kesehatan dan kecantikan, gratis voucher belanja, produk gratis, juga menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group untuk Watsons Club Member, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, serta memiliki tenaga farmasi yang ahli dan handal yang dapat melayani dan menerima resep dokter.

Rangkaian kegiatan menarik diadakan menjelang dan saat peresmian toko, seperti Beauty Class bersama Wardah, Poundfit bersama Fitforia, dan pesta voucher gratis bagi Watsons Club Member baru.

Pembukaan Watsons Icon Bali Mall diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bali dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, layanan yang prima, dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Peresmian toko terbaru ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia, Zenzen Guizi Halmis, GM Operational Icon Bali Mall, mitra bisnis, serta jajaran manajemen Watsons Indonesia. 

Selain pembukaan toko baru ini, Watsons juga merayakan peluncuran kembali lima toko lainnya di Bali yakni Watsons Seminyak Square Lantai Dasar, Watsons Plaza Renon Denpasar Lantai 2, Watsons Trans Studio Mall Bali Lantai 1, Watsons Level 21 Bali Lantai 1, dan Watsons Discovery Mall Bali Lantai GF.

Watsons Indonesia adalah bagian dari AS Watson Group, perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di dunia dengan lebih dari 17.000 toko di 25 pasar. Di Indonesia, Watsons memiliki lebih dari 160 toko yang tersebar di berbagai kota. 


Komentar